My Game Collection Visit This Site!!!!!

http://dlgames4all-reyz.blogspot.com

My Software Collection For Design Graphics Visit This Site!!!!!

http://pandawaprimapariwara.blogspot.com


Kamis, 03 Februari 2011

Park Gyuri dan Eunjung adalah Leader yang Tertindas??


Girl group KARA telah menjadi berita utama hari ini, karena permasalahannya nya dengan agency mereka, DSP Media. Namun, Park Gyuri tidak  bergabung dengan member yang menggugat DSP dan mengklaim bahwa ia tidak tahu kalo member lainnya telah mengajukan gugatan terhadap perusahaan mereka dan berita itu menjadi topic hangat.
Sejak awal, Gyuri tidak berpartisipasi dalam permasalahan dengan DSP Media. Netizen berspekulasi bahwa Gyuri adalah “pemimpin terbuang” dan disiksa oleh “pemimpin alami” Seungyeon, namun klaim ini dibantah.

Netizen telah menghubungkan kejadian ini dengan mantan pemimpin T-ara, Eunjung yang mungkin telah ditindas. T-ara merilis album baru pada akhir tahun lalu dan juga menambahkan member baru, Ryu Hwayoung. Pemimpin T-ara juga berubah dari Eunjung ke Boram.
Eunjung mengatakan dalam sebuah wawanacara dengan Newsen, “Kami pikir tidak ada kelompok lain yang sedekat kita. Ketika seorang anggota dirumorkan dibullying, kita semua hanya mengatakan “ya”? dan tertawa tentang hal itu..”
Eunjung menepis rumor Bullying dengan menyatakan, “Itu pertama kalinya kami adanya perubahan leader dalam grup Kpop. Tindakan untuk mengganti leader, hanya dimadsudkan untuk menunjukkan sifat baik dari setiap anggota kepada penggemar dan mengembangkan diri kami. Itu lah satu-satunya alasan, kita melakukan pergantian leader, jadi jangan khawatir. Jiyeon maknae pun bisa menjadi leader..”

Source: Tiaradiadem and Nate
via@koreaboo
transindo : thefeysture@Asianfansclub



Mau Kaya $$$$ dari Internet Hasilkan Jutaan Seperti Saya? Gratis hanya untuk yang serius 100% TANPA MODAL! Ayo daftar sekarang Klik disini

0 Comments:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...