My Game Collection Visit This Site!!!!!

http://dlgames4all-reyz.blogspot.com

My Software Collection For Design Graphics Visit This Site!!!!!

http://pandawaprimapariwara.blogspot.com


Kamis, 03 Februari 2011

Apakah Ibu Nicole Merupakan Kunci Permasalahan Kontrak antara DSP Media dan KARA ???


Ibunda Nicole, Shirley Kim, menyatakan pikirannya menyoal maslaah kontrak KARA secara langsuung dalam sebuah wawancara. Dia menjadi sasaran karena dianggap menjadi pemicu masalah soal ini dan bahkan mengejek DSP Media di twitternya.
Lewat wawancara via telepon dengan TV Report pada 21 Januari, Kim berkata, “Aku tidak mau berkata apa-apa, aku bicara lewat pengacaraku.” Awalnya, Kim mau menutup telepon segera setelah itu, tapi tidak jadi karena reporter menyebutkan soal gossip kalau dia menandatangani kontrak lain yg bernilai ratusan ribu dollar, “Tidak. Ini sama sekali tidak benar, aku akan menjelaskan sesegera mungkin.”
Sejak tgl 20, berhembus kabar kalau manajer sebuah agensi berinisial ‘J,‘ menawarkan KARA sebuah kontrak yg jauh lebih baik. Nah si J ini sahabatan ama Mamanya Nicole.
Kim pun sambil arah berteriak di telepon, “Aku punya sahabat pengusaha dan satu lagi punya rumah sakit. Jika aku sakit aku harus pergi kemana ? Pasti ke sahabat yg punya rumah sakit kan ? ‘J’ ini sendiri adalah sahabtku selama 19 tahun. Apakah tidak boleeh aku mendiskusikan apa yg sedang terjadi saat ini padanya ?”
Menyoal tawaran kontrak itu, Kim menjawab,”Gosip itu sama sekali tidak beralasan. Aku mau pergi sekarang, tapi aku tidak punya uang, kalian mau bilang apa ?”
Ketika ditanya apakah ketiga member akan kembali pada DSP,”Sebelum konferensi pers, aku berkata pada Hong agar tidak mengatakan apapun yg bisa menimbulkan kontroversi. Aku meminta supaya dia tidak membuat marah DSP, makanya tidak ada perkataan yg diucap. Bila nanti ada situasi yg lebih baik dimana aku akan lebih nyaman menjelaskannya, aku pasti akan menjelaskannya.”

Source: Sports Chosun via Nate
Via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub



Mau Kaya $$$$ dari Internet Hasilkan Jutaan Seperti Saya? Gratis hanya untuk yang serius 100% TANPA MODAL! Ayo daftar sekarang Klik disini

0 Comments:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...