My Game Collection Visit This Site!!!!!

http://dlgames4all-reyz.blogspot.com

My Software Collection For Design Graphics Visit This Site!!!!!

http://pandawaprimapariwara.blogspot.com


Kamis, 03 Februari 2011

Para Fans Meminta Han Seung Yeon KARA Melindungi Grup dan Ada Satu Member Lagi Yg Batal Menggugat DSP Media


Sejak debut, member KARA, Seungyeon dikenal para fans sebagai pelindung grup. Karena KARA pernah mengalami masa tersulit beberapa tahun lalu, dimana mereka nyaris ‘terlindas’ dan hancur. Namun Seungyeon berusaha keras bagaimana pun caranya agar KARA bisa tetap berdiri. Oleh karena itulah, para fans meminta pada Seungyeon untuk melindungi KARA sekali lagi seperti yg sudah pernah dia lakukan. Pesan2 pn dituliskan dan disampaikan di berbagai papan pesan situs fansclub KARA.
Beberapa di antaranya, “Tidak akan mungkin Han Seungyeon meninggalkan grup” “Seungyeon akan terus melindungi KARA seperti yg sudah dia lakukan selama ini,” dan “Aku mempercayai Seungyeon.”
Menurut beberapa sumber, Seungyeon merespon pesan2 ini dengan menulis “KARA memamng harus berlima.”
Selain Seungyeon, tampaknya semua member KARA masih ingin bersama. Hara dan Gyuri dilaporkan menyatakan kalau mereka ingin member lain supaya kembali pada DSP Media, “Tim kita tidak boleh bubar.”
Salah satu sumber yg bisa dipercaya menyatakan,“Hara dan Gyuri menelpon member lain dan meminta mereka supaya kembali karena mereka tidak boleh bubar. Jika itu terjadi, semua member akan merasa gagal. Aku yakin mereka semua sedang meyakinkan satu sama lain dengan menjelaskan perlunya bersatu dalam grup.”
Selain itu, setelah dikabarkan Goo Hara menarik gugatan terhadap DSP Media, dikabarkan kalau 1 dari 3 member yg masih keukeuh menggugat, akhirnya mencabut gugatannya juga. Namun hingga siang tadi masih belum diketahui siapakah member tsb,tapi akhirnya pihak DSP berkata , “Ada kemungkinan cukup besar 1 dari 3 member yg menggugat itu akan kembali ke grup, jadi kami tidak ingin kehilangan harapan. Kemarin, kami berencana bertemu denan member lain setelah kami berdiskusi dengan Goo Hara, tapi ada beberapa yg tidak bisa dihubungi . Tapi, untungnya, kami akan bertemu segera dan member itu adalah Han Seungyeon. Kemarin, Goo Hara dan Han Seungyeon yg bahkan tidak tahu kalau mereka melakukan gugatan itu juga kaget luar biasa dengan berita yg beredar. Para member akan berdiskusi bersama lagi, tapi kami kami tidak mengira kalau mereka akan secepat itu mengambil langkah hukum.”
Ditambah lagi, malam ini, para member diberitakan DSP, “Mereka semua, termasuk Goo Hara akan duduk bersama dan membahas masalah ini bersama2. Bahkan Goo Hara berkata pada kami ‘“Aku akan menemui mereka dan akan mencari jalan keluar dari masalah ini’. Sejak masalah ini muncul, tidak satupun member bertemu di satu tempat yg sama untuk berdiskusi. Bukankah akan jauh lebih baik jika mereka bertemu muka ? Apapun yg terjadi, KARA akan tetap berlanjut.”
 
Source: TV Report via Nate
Source: [Link.]
Credits: mtvk.com
Source + Photo: Newsen , Newsen
Via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub



Mau Kaya $$$$ dari Internet Hasilkan Jutaan Seperti Saya? Gratis hanya untuk yang serius 100% TANPA MODAL! Ayo daftar sekarang Klik disini

0 Comments:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...