My Game Collection Visit This Site!!!!!

http://dlgames4all-reyz.blogspot.com

My Software Collection For Design Graphics Visit This Site!!!!!

http://pandawaprimapariwara.blogspot.com


Kamis, 03 Februari 2011

KARA akan mengadakan Konferensi Pers di Jepang??


Seperti kejadian Kara yang terus berlanjut tanpa solusi apapun, fans berdiri di pinggir untuk melihat apa yang akan terjadi pada Kara. Landmark dan DSP Media telah mengadakan konferensi pers, namun banyak penggemar yang kecewa karena tak satu pun dari lima anggota ada di sana.
Namun, menurut koran Jepang Sankei Sport dan Sponichi, kelima anggota KARA akan berada di Jepang pada awal pekan depan untuk film URAKARA. Meskipun semua lima anggota tidak perlu hadir pada saat yang sama, mereka akan ada di sana untuk membuktikan kepada para penggemar bahwa tidak ada masalah antara satu sama lain.

Ada rumor bahwa DSP Media di Jepang mungkin merencanakan konferensi pers. Namun, meskipun Kara sangat populer di Jepang dan insiden ini telah menyebabkan mereka menjadi lebih disorot, Kamilia Korea banyak yang marah mendengar bahwa anggota KARA akan mengadakan konferensi pers pertama di luar negara, bukan di negara mereka sendiri.

Cre: koreaboo
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub



Mau Kaya $$$$ dari Internet Hasilkan Jutaan Seperti Saya? Gratis hanya untuk yang serius 100% TANPA MODAL! Ayo daftar sekarang Klik disini

0 Comments:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...