My Game Collection Visit This Site!!!!!

http://dlgames4all-reyz.blogspot.com

My Software Collection For Design Graphics Visit This Site!!!!!

http://pandawaprimapariwara.blogspot.com


Kamis, 03 Februari 2011

DSP Media akan berunding dengan KARA tanggal 25 Januari


DSP Media menyatakan mereka akan mencari jalan keluar terbaik untuk menyelesaikan masalah dan meraih kesepatakan dengan ketiga member KARA pada 25 Januari 2011.
Pada 24 Januari perwakilan melaporkan “kami  menerima pemberitahuan kalo mereka akan bertemu pada tanggal 25 januari, jam 10 pagi. Kami belum tentukan lokasinya.”
Saat ditanya mengenai repond atas permintaan dari  management shuffle, yang menjadikan ini sebuah isu, mereka merespon, “Mereka tidak akan membawa hal2 yang tidak realistis ke atas meja. Kami percaya bahwa mereka bertiga punya keinginan yang sama untuk mempertahankan KARA, mereka akan realistis dengan rencana mereka. Sekarang yang terpenting ialah KARA dan menjaga group ialah perioritas kami yang utama. Kami yakin kalau kalau tanggapan2 mereka tidak jauh berbeda dengan kami.”
Mereka melanjutkan “Pendirian kami masih tetap sama. Satu-satu nya cara untuk menyelesaikan kesalahpahaman ini ialah melalui musyawarahdan mencari kesepakatannya.  Alasan kami tidak mengambil tindakan lain untuk mencegah isu yang hanya akan memperburuk dan menjadi bahan pembicaraan.  Ini adalah yang terbaik yang bisa kami lakukan dan kami akan melanjutkan untuk melakukan yang terbaik untuk menjaga KARA, jadi tolong tahan diri dan jangan menciptakan sebuah gosip2 atau spekulasi2”

Source: Newsen via Nate
Via: allkpop
Indtrans:elalolipop@asianfansclub



Mau Kaya $$$$ dari Internet Hasilkan Jutaan Seperti Saya? Gratis hanya untuk yang serius 100% TANPA MODAL! Ayo daftar sekarang Klik disini

0 Comments:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...