My Game Collection Visit This Site!!!!!

http://dlgames4all-reyz.blogspot.com

My Software Collection For Design Graphics Visit This Site!!!!!

http://pandawaprimapariwara.blogspot.com


Kamis, 03 Februari 2011

CM Baru Dan Tuntutan Anggota KARA Terungkap


Tiga anggota KARA akhirnya mengungkapkan tuntutannya dalam penyesuaian kontrak mereka dengan DSP Media, dengan dua poin utama yang dapat mempersingkap waktu kontrak dan memiliki modifikasi di dewan direksi.
Dengan tiga anggota yang masih memiliki kontrak selama 3-4 tahun lagi, trio ini menuntut kontrak mereka dipersingkat menjadi sampai Juli tahun 2012 sebagai gantinya, karena mereka ingin mengakhiri kontrak tersebut bersamaan dengan berakhirnya kontrak mereka dengan Universal Jepang. Mereka juga ingin tim manajemen yang lebih profesional dan sistem akuntansi yang transparan.
Selain itu, mereka bertiga meminta pengunduran diri istri CEO Lee Ho Yeon, yang telah menggantikannya sejak tahun lalu setelah dia jatuh koma. Trio ini juga ingin sistem baru, dimana perwakilan hukum mereka bisa berpartisipasi dalam akuntansi kelompok dan audit kontrak.
Setelah itu diumumkan bahwa DSP Media hanya akan setuju untuk memenuhi beberapa tantuta mereka. Seorang wakilnya menyatakan, “Bukankah menuntut pemendekan kontrak dan perubahan direksi terlalu banyak? Untuk memperkuat manajemen dan membuat akuntansi yang transparan dan sistem kontrak, jika para anggota bersedia untuk kembali dan mendiskusikannya lebih lanjut, maka ada kemungkinan mereka dapat menyetujui sebagian.
Selain itu drama Jepang mereka URAKARA memperoleh rating 1,7% di episode ke-2 dan lagu baru mereka “Jet Coaster Love” menjadi CM (iklan) untuk Men TBC.


Source = AllKpop, Youtube (kpopmusicontv3)
IndoTrans = articha@asianfansclub



Mau Kaya $$$$ dari Internet Hasilkan Jutaan Seperti Saya? Gratis hanya untuk yang serius 100% TANPA MODAL! Ayo daftar sekarang Klik disini

0 Comments:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...