My Game Collection Visit This Site!!!!!

http://dlgames4all-reyz.blogspot.com

My Software Collection For Design Graphics Visit This Site!!!!!

http://pandawaprimapariwara.blogspot.com


Kamis, 03 Februari 2011

CEO Core Content Media : “Jika 3 Member KARA Mau Meninggalkan Grup, Selamanya Mereka Harus Keluar Dari Industri Musik Korea”


Kondisi permasalahan yg dihadapi Kara sekarang tidak hanya membuat banyak fans dan public kecewa, namun begitu juga musisi dan orang2 yg terlibat di dalam industry musik Korea. Kim Kwang Soo, CEO dari agensi Core Contents Media, yg merupakan tempat bernanung T-ara, Co-Ed, Jo Sungmo, dan SG Wannabe, juga ikut menyatakan pendapatnya. Dan pendatapnya kali ini bisa digolongkan cukup keras, karena dia ingin Seungyeon, Nicole dan Jiyoung keluar dari industry musik selamanya.
Dalam sebuah wawancara dengan Daily Sports, “Aku meminta Korean Entertainment Producers Association (KEPA) untuk melakukan penindakan tegas pada KARA. Aku yakin jikalau 3 member itu meninggakan KARA  untuk bergabung manajemen lain, maka seharusnya mereka tidak boleh masuk industry musik lagi sampai kapanpun. Semua 300 member KEPA harus menghentikan langkah ketiganya untuk menghancurkan KARA.”
Dilanjutkan, “Pastinya merupakan kesepakatan besar antara semangat dan impian agensi dan juga dukungan dari grup untuk mencapai poissi mereka sekarang ini dan ini menghancurkan hatiku melihat semuanya itu hancur hanya dalam semalam. Jika yg jadi masalah adalah kualitas dari agensi nya, seharusnya mereka kembali ke perusahaan agensi unuk mendiskusikan jalan keluarnya. Mungkin mereka bisa meminta KEPA untuk jadi penengah. Dengan mudahnya mereka meninggalkan grup tanpa melakukan usaha untuk penyelesaian, itu akan membuat masalah makin bertambah.”
Terakhir, “Banyak artis dan produser yg bahkan lebih senior dari mereka menghabiskan banyak waktu dan berusaha jauh lebih keras untuk membuat musik Korea sukses di Jepang. KARA membeuat usaha ini jadi sia-sia dengan tanpa peduli mengehentikan promosi di Jepang begitu saja. Para member memang pasti akan mengalami waktu-waktu sulit, tapi aku harap dia akan kembali ke agensi setidaknya sekali saja untuk menyelesaikan dan mencari solusi masalah ini.”
Mr. Kim adalah salah satu nama besar di industrimusik Korea. Mungkin secara tidak langsung CEO CCM ini mau bilang kalau jauh lebih banyak artis yg sanagt menginginkan kesuksesan yg diraih oleh KARA sekarang ini.

Source: Naver
Via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub



Mau Kaya $$$$ dari Internet Hasilkan Jutaan Seperti Saya? Gratis hanya untuk yang serius 100% TANPA MODAL! Ayo daftar sekarang Klik disini

0 Comments:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...