My Game Collection Visit This Site!!!!!

http://dlgames4all-reyz.blogspot.com

My Software Collection For Design Graphics Visit This Site!!!!!

http://pandawaprimapariwara.blogspot.com


Kamis, 28 April 2011

Giuly, Kucing Gendut Yang Jutek

Giuly kucing gendut mungkin terlihat sedikit bersedih tetapi sebenarnya ia memiliki segala alasan untuk mendengkur.


Untuk eksotis shorthair betina berusia lima tahun ini, ia telah menjadi sensasi internet karena pemiliknya upload fotonya ke website.
Giuly beratnya enam kilo, cukup besar dan kuat, tapi dia telah mempertajam cakarnya dan siap untuk siapa pun yang berani menyarankannya untuk menurunkan berat badan atau mengatainya kucing gendut. :)

Bergembiralah: Dia mungkin kumis kucing tapi Giuly mengadopsi sedikit ekspresi murung
Bergembiralah: Giuly mempunyai sedikit ekspresi murung

Pengikut setia jarak jauh seperti dari Amerika dan Spanyol yang secara teratur terus up to date dengan kejenakaan online-nya tidak akan memiliki kata-kata untuk membantahnya.

Chiara Bagnoli, sang pemilik sekaligus seorang guru yang berusia 28 tahun berkata: "Banyak orang menikmati melihat-lihat foto Giuly dan mereka berkata Giuly sangat lucu. itu membuat saya sangat senang.
"Dia bintang dari website saya. Dia meraih semua perhatian. Keluarga saya memuja fotonya. Mereka ingin melihat secara online dan menunjukkan mereka kepada teman-teman mereka.


Ini rollover a: Giuly mengambil waktu istirahat dari tekanan ketenarannya baru ditemukan dan membutuhkan tidur kucing
Ini rollover a: Giuly mengambil waktu istirahat dari tekanan ketenarannya baru ditemukan dan membutuhkan tidur kucing

'Giuly benar-benar kucing yang indah, sangat manis dan tenang. Dia manja dan mengikuti saya kemana-mana seperti anjing. Kami bahkan pergi berjalan bersama."Dia sangat menyenangkan, tapi sangat malas. Anehnya, dia suka pergi dan memeluk pohon-pohon di luar dan dia juga mencintai hujan dan kamar mandi sendiri. "Chiara, dari Florence, Italia, menambahkan: "Kami mendapat nya dari sebuah toko hewan peliharaan dan dia selalu bahagia dan tenang.

Moggy lainnya yang terkenal adalah Garfield yang populer kartun strip yang diciptakan di tahun tujuh puluhan oleh Jim Davis sering digambarkan kemalasan kucing komik, makan obsesif dan kebencian dari hari Senin dan dietGarfield, strip kartun populer yang dibuat di tahun tujuh puluhan oleh Jim Davis, sering menggambarkan kemalasan kucing komik, obsesi pada makanan dan kebenciannya pada hari Senin











'Giuly sangat fotogenik karena dia memiliki banyak eksperesi lucu dan indah di wajahnya. Dan dalam foto saya, saya mencoba untuk membuat orang mengerti kepribadiannya. "




















0 Comments:

:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...